Laporan Akuntabilitas Kinerja Direktorat Kesehatan Kerja dan Olah Raga ( Kesjaor )Tahun 2017

Dipublikasikan Pada : Selasa, 30 Januari 2018, Dibaca : 83 Kali  

Jakarta, 30 Januari 2018

Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga Tahun 2017 disusun berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 54 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, Peraturan Menteri Kesehatan No 2416/Menkes/Per/XII/2011 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Kementerian Kesehatan serta peraturan-peraturan terkait lainnya. Laporan Akuntabilitas merupakan kewajiban unit Esselon II untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan melaporkan kegiatan dan pencapaian program kepada pimpinan dalam rangka penialaian kinerjanya.

Laporan ini menggambarkan Kinerja Direktorat Kesehatan Kerjadan Olahraga dalam rangka mencapai sasaran Rencana Strategi Kementerian Kesehatan tahun 2015-2019 khususnya kegiatan Pembinaan Upaya Kesehatan Kerjadan Olahraga.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Direktorat Kesehatan Kerjadan Olahraga tidak terlepas dari hasil kerja kerasdan kerja cerdas  seluruh pegawai, unit-unit lintas program dan lintas sektor terkait. Ucapan terima kasih kami sampaikan pada semua pihak yang telah mendukung seluruh kegiatan Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga tahun 2017. Semoga Laporan Akuntabilitas Kinerja ini dapat memberikan informasi, evaluasi, dan masukan bagi pengembangan perencanaanmasa yang akan datang.