Laporan Tahunan Dit Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2017

Dipublikasikan Pada : Selasa, 30 Januari 2018, Dibaca : 50 Kali  

Jakarta, 30 Januari 2018

 

Laporan Tahunan Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2017 merupakan laporan pelaksanaan kegiatan Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2017 yang disusun berdasarkan pencapaian target kinerja dan sasaran program pembangunan yang dilaksanakan dalam mencapai visi dan misi Kementerian Kesehatan.

 

Laporan Tahunan ini merupakan sebagai bentuk pertanggungjawaban baik program maupun keuangan setelah mengakhiri tahun anggaran 2017agar semua program yang telah dilaksanakan bisa dievaluasi untukpeningkatan kualitas  program Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat di tahun berikutnya. 

 

Pelaksanaan dan keberhasilan program di Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2017, tercipta atas kerjasama dari semua pihak baik dari internal ataupun eksternal Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat. Peningkatan kualitas program senantiasa menjadi prioritas bagi kami, oleh karena itu saran atau masukan dari semua pihak sangat kami harapkan demi peningkatan kualitas program Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

 

Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam penyusunan Laporan Tahunan ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat.