Tim Kemenkes, Dibungkam BPJS

Dipublikasikan Pada : Sabtu, 22 Juli 2017, Dibaca : 589 Kali  

JAKARTA—Pada pertandingan Badminton dan Futsal dalam rangka persahabatan, Tim BPJ Kesehatan dan Tim BPJS Ketenagakerjaan rame-rame membungkam tim dari Kementerian Kesehatan (kemenkes) yang berlangsung di gelanggang Grand-Futsal-Kuningan, jalan HR.Rasuna Said, Jakarta pada Jumat pagi (21/7),  kemarin.

Pertandingan persahabatan antar Kemenkes melawan BPJS Kesehatan di Grand Futsal Kuningan Jakarta pada jumat pagi (21/7), kemarin

Pada pertandingan Badminton yang dimainkan sebanyak 5 tim, tak satupun tim dari Kemenkes memenangkan pertandingan itu. Nasib serupa dialami dua Tim Futsal dari Kemenkes, yg menderita kekalahan telak melawan tim futsal dari kedua badan pengelola pembiayaan kesehatan itu.

Foto bersama, Tim Badminton Kemenkes, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Tim BPJS Kesehatan dan Tim BPJS Ketenagakerjaan pada pertandingan yang dimainkan setengah kompetisi itu menurunkan para pemain yang masih muda belia untuk menaklukkan para pemain yang lebih senior yang dimiliki Tim dari Kemenkes.

Pertandingan persahabatan diselenggarakan dalam rangka “olah-raga” bersama antara Kemenkes, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan dalam dukungannya terhadap Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Tim Futsal melakukan sesi foto bersama sebelum melangsungkan pertandingan persahabatan di Grand Futsal Kuningan, Jakarta pada Jumat pagi (21/7).

Sebelum pertandingan eksebisi ini berlangsung, di halaman parkir Kemenkes terlebih dahulu mengadakan senam kebugaran bersama yang dipimpin Menteri Kesehatan, Nila F.Moelok yang diiikuti oleh seluruh pegawai dari masing-masing unit terkait, ditambah para kepala dinas kesehatan dan kepala rumah sakit seluruh Indonesia yang pada hari itu juga sedang mengikuti Rapim yang diselenggarakan di gedung Kemenkes Jakata.-(fey)-