Juara Lomba Poster di Kemenkes

Dipublikasikan Pada : Kamis, 10 Agustus 2017, Dibaca : 670 Kali  

 

Dirjen Kesmas, dr.Anung Sugihantono, M.Kes ketika menyerahkan hadiah lomba kepada salah satu peserta pemenang lomba.

 JAKARTA-- Kehebatan anak-anak Indonesia seringkali kita takjub.  Lihat saja prestasi yang berhasil diukir empat anak Jakarta yang meraih gelar juara Lomba Pekan ASI Sedunia, dengan tema “Bekerja Bersama Untuk Keberlangsungan Pemberian ASI”,  yang diadakan Direktorat Gizi, Ditjen Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan,  pada acara menyongsong Pekan ASI Sedunia 2017.

 

Para juara itu, berfoto di depan hadiah sepeda yang mereka terima sebagai hadiah lomba.

Setelah dilakukan penilaian kepada para peserta yang masih berusia 15 hingga 18 tahun dan berdomisili di Jakarta itu, panitia mengumumkan para pemenangnya, masing-masing keluar sebagai Juara Pertama, Prasetya Falaq Anzani dengan judul poster  “Ayo Dukung Ibu Menyusui”.  Juara Kedua, Rezky Setiawan, judul poster “Menyusui, Anak Sehat, Cerdas, Menjadi Generasi Berkualitas”. Juara Ketiga, M. Alfatih Alfien judul poster “Menyusui itu Sehat, Mudah, Murah”. Ketiga anak tersebut berhak mendapat hadiah berupa sepeda, sertifikat dan tabungan dari Bank BNI sebagai sponsor.

 

Sementara itu, untuk Juara Keempat adalah  Chelsea Caroline, dengan judul poster “Menyusui Mudah, Sehat, dan Tidak Menambah Biaya Keluarga”, dan Juara Kelima, Olivia Gabriela, judul poster, “Ayo !! Dukung Ibu Menyusui”, masing0masing berhakmenerima sertifikat dan uang berbentuk tabungan dari sponsor Bank BNI.