Berita Duka, Kepala BKOM Bandung Meningal Dunia

Dipublikasikan Pada : Senin, 01 Oktober 2018, Dibaca : 387 Kali  

Jakarta – Innalillahi wainnailaihi roojiuun, pada Sabtu siang (29/9/2018) Kepala Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM), dr. Bambang Setia Sutrisno, telah berpulang ke Rahmatullah.

Pembekalan Purnabhakti di Makassar adalah kegiatan terakhir yang diikuti almarhum bersama keluarga besar Ditjen Kesmas.

Menurut kabar yang diterima dari Kasubag TU BKOM Bandung, Silvia Anggraeni, menyebut dr. Bambang meninggal akibat serangan jantung saat dalam perjalanan menuju Karawang pada Sabtu pagi. Pada saat itu juga langsung dilarikan ke RS Fikri Medika Karawang, namun tak tertolong.

 

Almarhum sebelum menjadi Kepala BKOM, pernah menjabat sebagai Kasub.Bag.Data & Informasi di Setditjen Bina Kesmas. Setahun kemudian berpindah ke Dit.Kesjaor, menjabat sebagai Kasie Standarisasi Kedokteran Kerja. Sebelum menjadi Kepala BKOM Bandung, dr.Bambang bekerja di BNP2TKI, baru kemudian pada 31 Agutus 2017 ia menduduki jabatan terakhirnya sebagai Kepala BKOM Bandung yang merupakan UPT Ditjen Kesmas.

 

Lelaki kelahiran Bandung, 17 Juli 1961 itu, pada tahun depan akan mememasuki masa Pensiun. Sebelum dimakamkan, almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Golf Bandung.

 

Semoga Almarhum di terima iman Islam nya, dan diampuni segala dosanya, Aamiin.. “Selamat jalan Dr. Bambang..”

-(fey)-