Loading...

619 Pegawai BKKBN divaksinasi Covid-19



Jakarta - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) telah melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID 19 dengan jumlah pegawai ASN BKKBN yang divaksin sebanyak 619 pegawai.

Plt. Dirjen Kesmas, drg. Karitini Rustandi, M.Kes hadir langsung untuk memantau  pelaksanaan vaksinasi COVID 19 di Lingkungan BKKBN pada Sabtu (13/3). Pegawai BKKBN menjadi prioritas vaksinasi dikarenakan berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Didalam penyelenggaraan vaksinasi, kami juga mendapat dukungan dari kawan-kawan RS Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia, KKP Tanjung Priok, Puskesmas Kecamatan Makassar Jakarta Timur. Mereka semua yang telah membantu kami dalam penyelenggaraan vaksinasi ini”, tutur Dr. Abidinsyah Siregar DHSM, MBA, M.Kes (Ahli Utama BKKBN).

Vaksinasi di Lingkungan BKKBN ini juga bekerja sama dengan tenaga kesehatan yang terbagi menjadi 9 tim.

“Saya berharap, setelah semuanya dilakukan vaksinasi, kita minimal bisa mendapatkan Herd Immunity. Namun demikian tentunya, dalam Adaptasi Kebiasaan baru ini semua protokol kesehatan tetep dijalankan”, ujar dr. Eni Gustina, MPH (Deputi KBKR).

Beliau juga berharap bahwa dengan disiplin menjalan protokol kesehatan, kita akan tetap bisa bekerja dan berkarya untuk menuju Indonesia yang sehat.

“Kegiatan vaksinasi di BKKBN ini merupakan vaksinasi COVID 19 untuk Kementerian/Lembaga yang tentunya diarahkan agar semua ASN mendapat juga vaksinasi. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, seluruh ASN di BKKBN dapat tetap sehat dan terus bisa berkarya”, ungkap dr. Kartini Rustandi, M.Kes (Plt. Dirjen Kesmas). (Vir)

video liputan