Loading...

66 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kementerian Kesehatan Dilantik



Jakarta (9/1) - Sekretaris Jenderal Kemenkes RI, Kunta Wibawa Dasa Nugraha melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi di unit utama Kementerian Kesehatan. Pejabat administrasi yang dilantik berasal dari beberapa unit kerja diantaranya Sekretariat dan Inspektorat Jenderal masing-masing 1 orang, Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat dan Direktorat Pelayanan Kesehatan masing-masing 2 orang, BKPK sebanyak 3 orang, 32 orang berasal dari Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan 24 orang lainnya berasal dari Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan. Pelantikan dilakukan secara hybrid di ruang Siwabessy gedung Sujudi Kementerian Kesehatan.

Sekjen memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para pejabat administrasi yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas jabatan yang baru dan menjalankan tusinya masing-masing dengan baik, selain itu beliau juga mengatakan untuk segera menyesuaikan diri dengan menyusun langkah konkret dan menciptakan ide yang kreatif dan inovatif dalam menjalankan transformasi kesehatan sesuai bidang masing-masing.

“Kemenkes sedang melakukan 6 pilar transformasi kesehatan, selain itu juga melakukan transformasi internal sebagai upaya menciptakan organisasi yang agile, fleksibel dan profesional. Harapan kedepannya bapak/ibu yang dilantik ini dapat melakukan perubahan kinerja dan menunjukan sebagai ASN yang berakhlak dan bangga melayani bangsa serta senantiasa menjaga dan mempertahankan loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas yang dilaksanakan.(Ris)