Loading...

Giat Sanggar Bakti Husada The Series




Setelah kurang lebih dua tahun lamanya berkegiatan secara daring karena pandemi, pada tahun 2022 ini Giat Sanggar Saka Bakti Husada The Series dilaksanakan kembali secara luring terbatas. Giat Sanggar Saka Bakti Husada merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang kesehatan maupun bidang teknologi informasi bagi Anggota Saka Bakti Husada yang dikemas dengan kegiatan inovatif, edukatif dan kreatif. Pada tahun 2022, Giat Sanggar ini dilakukan setiap 3 (tiga) minggu sekali dan akan dilaksanakan sebanyak 6 (enam) kali mulai pada bulan Mei sampai dengan bulan November 2022.


Pada Kamis (14/7) kemarin telah dilaksanakan Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri 4. Seri keempat kali ini diisi oleh Kakak-Kakak dari Krida Bina Obat dan profesional podcaster untuk menambah pengetahuan dan keterampilan Kakak-kakak peserta mengenai edukasi pembuatan dan penggunaan jamu, edukasi cara cerdas menggunakan obat, serta pengenalan dan dasar pembuatan podcast.


Hadir pada Seri keempat ini Kakak-kakak peserta dari pangkalan SBH BBPK Ciloto, SBH Jaktim dan SBH Jaksel. Kegiatan juga diikuti secara daring melalui aplikasi Zoom dan Youtube dan diikuti lebih dari 100 peserta dari seluruh Indonesia.


Setelah mengikuti kegiatan ini, harapannya dapat menambah pengetahuan dan keterampilan seluruh anggota SBH yang hadir dan juga dapat diteruskan kepada anggota lainnya. Tentunya agar ilmu yang telah diperoleh, dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk bisa memberikan manfaat dan juga hidup yang lebih sehat bagi masyarakat maupun diri sendiri.


Nantikan Giat Sanggar Saka Bakti Husada selanjutnya.

Jayalah Pramuka..

Jayalah Saka Bakti Husada..

Salam Pramuka!

(ma)