Loading...

Wujudkan Indonesia Sehat, Kemenkes RI Jalin Kerja Sama dengan PT Lemonilo Indonesia Sehat



JAKARTA - Dalam mewujudkan Indonesia Sehat, Kementerian Kesehatan terus menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis dan potensial.

Pada hari Jumat (29/07) telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat yang dengan PT Lemonilo Indonesia Sehat. Perjanjian Kerja Sama ditandatangani langsung oleh Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO dan Perwakilan dari PT Lemonilo Indonesia Sehat, Ibu Andita Rashid selaku VP Marketing Innovation di Ruang Rapat 612 Gd. Adhiyatma Kemenkes RI.

Sejalan dengan visi misi Kementerian Kesehatan, salah satu permasalahan kesehatan yang menjadi perhatian Lemonilo adalah sulitnya masyarakat mengakses makanan sehat. Oleh karena itu Lemonilo berupaya menyediakan produk makanan sehat bagi masyarakat yang terjangkau. Selain itu sebagai upaya promotif dan preventif Lemonilo bersama dengan Kementerian Kesehatan juga akan terus memberikan edukasi dan informasi terkait hidup sehat bagi masyarakat melalui berbagai platform.

Ruang lingkup kerja sama dengan PT. Lemonilo Indonesia Sehat terkait dengan peningkatan upaya promotif dan preventif dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat termasuk di dalamnya upaya peningkatan komunikasi, informasi dan edukasi mendukung program kesehatan melalui berbagai kegiatan antara lain siniar (podcast), video animasi, buku elektronik, kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat melalui aktivitas fisik dan lainnya. Tidak hanya itu, Lemonilo juga melihat banyak program kesehatan yang dapat didukung untuk mewujudkan Indonesia Sehat. (ma)