Loading...

Unduhan


Laporan Publikasi Humas Mei 2021


Laporan Publikasi Humas Januari - April 2021


Laporan Publikasi Humas Tahun 2021

Laporan ini dibuat dan disusun guna memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Subbag Advokasi Hukum dan Humas di Sekretariat Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat dalam perkembangan pelaksanaan tugasnya. Penyusunan laporan tahunan ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada pimpinan tentang pelaksanaan tugas Subbag Advokasi Hukum dan Humas dengan harapan mendapatkan umpan balik guna penyempurnaan penyusunan laporan demi meningkatkan komitmen mutu.

Warta Kesmas Edisi 2 Tahun 2021


Struktur Organisasi Ditjen Kesmas

Berikut Tupoksi dan SOTK Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat sesuai PMK No. 5 Tahun 2022. Dengan organisasi yang baru, Kemenkes akan fokus dan mengedepankan upaya promotive preventif, khususnya transformasi layanan primer yang fokus menciptakan orang sehat dan fokus pada langkah preventif. Pada tahap ini, akan meliputi edukasi penduduk, pencegahan primer, pencegahan sekunder dengan pemeriksaan kesehatan, dan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan primer dengan mendekatkan layanan primer dan berbasis masyarakat.

Peran Ditjen Kesmas dalam Pandemi COVID 19

Perjuangan kita melawan COVID-19 masih panjang dan membutuhkan kerja keras. Diperlukan strategi dan upaya-upaya terobosan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat dalam mempraktikkan perilaku pencegahan COVID-19 serta dukungan berbagai pihak dalam pelaksanaannya. Buku ini memuat upaya dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat dalam kurun waktu 2020-2021 yang telah dirangkum dalam bentuk gambar dan informasi. Sehingga diharapkan buku ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang apa dan bagaimana program kesehatan masyarakat di masa pendemi dan hasilnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) LKTM Tahun 2021

Penyusunan Kinerja Loka Kesehatan Tradisional Masyarakat Tahun 2021 merupakan wujud pelaksanaan kinerja organisasi yang berorientasi pada hasil dan sebagai penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas menuju tata kelola pemerintahan yang baik

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) BKTM Tahun 2021

Laporan kinerja merupakan laporan Akuntabitas kinerja tahunan yang berisi pertanggungjawaban kinerja yang merupakan perwujudan dari salah satu indikator dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan berkaitan dengan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan prima serta menyampaikan pertanggungjawaban kinerja kepada pemerintah dan masyarakat pada umumnya

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2021

sebagai bentuk perwujudan dari aspek trasparansi dan akintabilitas entitas satuan kerja Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2021

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Direktorat Kesehatan Lingkungan Tahun 2021

Laporan ini merupakan bukti tertulis pertanggungjawaban pelaksanaan target indikator Direktorat Kesehatan Lingkungan untuk dilaporkan ke tingkat administrasi yang lebih tinggi serta merupakan evaluasi kinerja tahun 2021