Loading...

Pameran Kesehatan Kerja dan Olahraga Pada 2nd Toward Healthy City Summit 2012


Pameran Kesehatan Kerja dan Olahraga

Pada 2nd Toward Healthy City

Summit 2012


2nd Toward Healthy City Summit 2012 adalah kegiatan terpadu berupa kenferensi internasional dan pameran yang diselenggarakan untuk ke dua kalinya sejak 2012 untuk menuju kota sehat di Indonesia. Konferensi dan pameran ini dilaksanakan pada tanggal 6-7 November 2012 bertempat di Hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan.

Stan Pameran Direktorat Bina Kesehatan Kerja dan Olahraga

Pada kesempatan ini Direktorat Bina Kesehatan Kerja dan Olahraga ikut berpartisipasi dalam pameran untuk mempromosikan program kesehatan kerja dan olahraga kepada peserta seminar dan pengunjung pameran yang ada di Kota Makassar.

Pameran yang berlangsung 2 hari penuh ini diikuti oleh peserta dari Kementerian Kesehatan dan kementerian terkait lainnya, dunia usaha nasional dan daerah, rumah sakit, Pemerintah Daerah yang mengembangkan kota sehat dan dunia usaha lainnya.

Materi pameran diantaranya informasi program kota sehat, program perbaikan lingkungan, produk suplemen kesehatan, produk makanan dan minuman sehat, jasa kesehatan, kawasan perkotaan/perumahan sehat. Direktorat Bina Kesehatan Kerja dan Olahraga dalam hal ini mengangkat amteri kesehatan kerja di perkantoran dan ASI eksklusif bagi ibu bekerja.

Pengunjung pameran

pada stan Direktorat Bina Kesehatan Kerja dan Olahraga

Pameran ditargetkan diikuti oleh Kepala Daerah (Gubernur, Bupati, Walikota), dinas terkait (dinas kesehatan, dinas

kebersihan, dinas pekerjaan umum, pariwisata, dinas soaial dan lain-lain), pengelola rumah sakit, puskesmas, pengelola perkantoran, pengembang perumahan dan lain-lain.

Indah (Dit. Kesjaor)